HAFIZH JUNDU !!! HAFIZH JUNDU !!! HAFIZH JUNDU

Kamera cctv

Senin, 20 April 2015

Kata - Kata Mutiara dalam Anime 'One Piece'

One Piece adalah sebuah serial komik dan film jepang tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.Nakama atau crew dari bajak laut luffy , Roronoa Zoro, Kuroashi Sanji, Ussop, Nami, Chopper, Nico Robin, Franky, Brook.
One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di  shonen jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke 60 lebih. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 500 episode di Jepang. Sampai saat ini, One Piece telah mengeluarkan 12 film, yang terakhir dirilis pada tanggal 15 Desember 2012..
Pada Februari 2005, One Piece mencetak rekor di Jepang sebagai penerbitan manga yang tercepat mencapai 100.000.000 eksemplar. Hingga saat ini One Piece adalah salah satu manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan pertama terbanyak. One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita. banyak orang-orang yang berfikir bahwa anime dan manga tidak baik untuk dibaca maupun disaksikan film nya dikarenakan banyak mempertontonkan karakter yang berpakaian minim, tapi dilain sisi banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari serial one piece ini, dari segi persahabatan,kesetian, harta,keluarga,cita-cita,semangat hidup, disajikan dalam serial film yang sangat menggugah pembaca maupun penonton dalam menyaksikan serial ini.dan dari semuanya itu banyak kata-kata mutiara dalam serial one piece ini, berikut kata-kata mutiara yang terdapat dalam serial One Piece :

"Aku akan membuat namaku terkenal, namaku keseluruh dunia".
[Ace]

"Aku selalu merasa takut untuk lari, disaat aku meninggalkan sesuatu yang berharga."
[Ace]

"Bagiku bisa hidup untuk hari ini saja aku sudah bersyukur"
[Ace]

"Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki kemungkinan yang tak terhingga."
[Ace]

"Mulai saat Ini dan seterusnya kita adalah saudara"
[Ace]

"Takkan kubiarkan kau menghina orang yang telah menyelamatkanku"
[Ace]
» Kutipan Kata "Monkey D. Luffy" One Piece » 
"Aku akan melakukan apa saja dengan bantuan kekuatanku sendiri."
[Luffy]

"Aku akan melindungi sahabat-sahabatku karena tanpa mereka, sekarang aku bukanlah apa-apa".
[Luffy]

"Aku harus Lebih kuat. Lebih lebih lebih, lebih kuat. Sehingga aku tidak perlu kehilangan orang yang aku sayangi".
[Luffy]

"Aku ingin menjadi lebih kuat, kemudian aku akan melidungi semuanya".
[Luffy]

"Aku tidak mau melanjutkan perjalanan petualangan yang membosankan seperti ini !!"
[Luffy]

"Dia temanku, karena itu tidak akan kubiarkan dia mati!"
[Luffy]

"Hidup adalah pilihan.. Saat kau tak memilih itu juga pilihanmu !"
[Luffy]

"Kau memang pengecut, aku benci pengecut".
[Luffy]

"Kau pikir dengan menangis kau akan menemukan jalan keluar?"
[Luffy]

"Meski kalian ingin membunuhku.. tapi aku tidak ingin membunuh kalian".
[Luffy]
» Kutipan Kata "Sanji" One Piece » 
"Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuasku & kanvas lukisku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahan auramu"
[Sanji]

"Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita"
[Sanji]

"Kekuatan yang mampu membuat segalanya tidak mungkin menjadi mungkin.. Badai yang menghancurkann segalanya.. Itu lah Cinta.. !!"
[Sanji]

"Wanita asli memang mengagumkan"
[Sanji]

"Wanita itu ada untuk dicintai dan dilindungi bukan untuk disakiti."
[Sanji]
» Kutipan Kata "Silvers Rayleigh" One Piece » 
"Mungkin tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Sepertinya segala sesuatu yang terjadi tak akan terelakkan".
[Rayleigh]

"Naluri wanita adalah hal yang paling menakutkan".
[Rayleigh]

"Semua pangkat tidak ada artinya ketika menghadapi kematian".
[Rayleigh]

"Seorang Pria harus berpegang teguh pada prinsipnya".
[Rayleigh]
» Kutipan Kata "Bellemere" One Piece » 
"Cinta tak pernah salah dan cinta tak pernah menyakiti."
[Bellemere]

"Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi!"
[Bellemere]
» Kutipan Kata "Brook" One Piece » 
"Mati dan meninggalkan dendam!!? Itu omong kosong!! Kau ketinggalan jaman!! Setelah mati, makhluk hidup hanya akan jadi tulang!!!"
[Brook]

"Tidak ada hal lain yang aku ingin selain minta maaf padamu !!"
[Brook]
» Kutipan Kata "Dracule Mihawk" One Piece » 
"Kelemahan memang menyedihkan."
[Mihawk]

"Kenali diri sendiri, kenali dunia jadilah yang terkuat Roronoa"
[Mihawk]
» Kutipan Kata "Marshall D. Teach" One Piece » 
"Impian Manusia tidak akan pernah berakhir"
[Teach]

"Kalau tidak pernah berjuang sampai akhir kita tdk akan pernah melihatnya, walau ada di depan mata."
[Teach]
» Kutipan Kata "Nami" One Piece » 
"Bahkan orang sekejam Arlong pun masih punya hati."
[Nami]

"Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung"
[Nami]

"Tetaplah bertahan di tengah arus"
[Nami]
» Kutipan Kata "Shanks" One Piece » 
"Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku."
[Shanks]

"Menang dan kalah, berlari dan menangis... Itulah jalan untuk menjadi pria sejati"
[Shanks]
» Kutipan Kata "Smoker" One Piece » 
"Aku tidak suka melihat sampah berkeliaran terlalu lama"
[Smoker]

"Jangan mudah tertipu oleh penampilan seseorang"
[Smoker]
» Kutipan Kata "Zorro" One Piece » 
"Jika kau ingin lihat, maka lihat lah dengan tenang"
[Zorro]

"Jika aku tidak bisa melindungi impian kaptenku, maka apapun ambisiku akan sia-sia"
[Zorro]

"Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya"
[Zorro]
» Kutipan Kata One Piece Lainnya » 
"Ada yang bilang kalau seseorang yang melakukan hal bagus, akan mendapat hal yang bagus, kan."
[Law]

"Ada kegelapan didalam diriku yang tidak kalian ketahui"
[Nico Robin]

"Aku benci siapapun yang sudah tidak punya semangat hidup lagi"
[Nojiko]

"Apakah karena kami bajak laut, sehingga kau takut dengan kami...?"
[Jinbei]

"Bukan masalah apa yang kau lakukan, tapi kau harus bertanggung jawab apa yang kau ciptakan"
[Iceburg]

"Dendam adalah sebuah ilusi yang hidup dan berkembang dengan sendirinya"
[Fukaboshi]

"Jika aku tak dapat bersamanya saat ia bersedih, maka aku tak pantas lagi menjadi temannya."
[Ussop]

"Jika kau ingin menyelamatkan orang, kekuatan cinta punya kekuatan menyelamatkan ribuan nyawa."
[Queen Otohime]

"Kalau kalian memang tidak punya otak, tidak usah memaksakan diri untuk memakainya."
[Franky]

"Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah, Maka Dunia akan Melahirkan sampah"
[Eustass Kid]

"Keadilan yang berasal dari hati nurani manusia tak akan pernah musnah"
[Sengoku]

"Keajaiban hanya akan datang pada mereka yang memiliki keinginan untuk melakukan hal itu"
[Ivankov]

"Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung.."
[Shirohige]

"Menang atau kalah ditentukan oleh kelengahan sesaat."
[Kizaru]

"Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memaafkan dan semakin tegar seperti batu karang."
[Kuro]

"Rasa cemburu dan iri hati membuat diri seseorang menjadi tidak berguna."
[Kumadori]

"Rasa sakit adalah peringatan untuk melindungi tubuh".
[Chopper]

"Rentang waktu tidak ada kaitannya dengan persahabatan kan?"
[Mr.]

"Terimakasih banyak karena telah menyayangiku selama ini. Aku sangat bahagia."
[Going Merry]

"Tidak peduli sampai kapan kita melakukan eksperimen dan penelitian, Karena tidak ada obat yang bisa menyembuhkan orang bodoh!"
[Dr. Hiluluk]

"Yang kubutuhkan bukanlah Harta. Yang kubutuhkan adalah Keluarga"
[Edward Newgate]

"Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yang tidak akan pernah berakhir."
[Roger]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SERING-SERING MAMPIR KESINI YAA